Thursday, June 30, 2011

Bila Kesendirianku Yang Bicara

Inilah sebuah kisah cinta
yang di pandang bukan hanya dari mata
sebab hatilah yang bicara
yang siap menerima semua apa adanya


sebaik apapun dirimu
seburuk apapun engkau
aku tak kan perduli...
karena dirimu telah larut dalam nadi


inilah sebuah kisah cinta
yang merubah segalanya
keburukan menjadi keindahan
melengkapi yang tidak sempurna menjadi sempurna

inilah sebuah hati
mengapa takut tuk menyakiti
bila niat tuk menjadi suci
walau tak terucap sebuah janji


sedih...
marah...
kecewa..

adalah bagian dari bumbu-bumbu duniawi
adalah lika-liku yang memang harus terjadi
mengapa kita mesti takut tuk menghadapi
mengapa kita berlari dan terus menghindari


inilah sebuah kisah kehidupan
yang tak selalu bertemu dengan kebahagiaan
yang seolah semua hanya tentang ketidak adilan
mendung hitam yang seolah harus jadi pedoman


biarlah ikhlas menjadi jalan
dan kesabaran menjadi jembatan
karena kita tak pernah sendirian
karena semua manusia pasti mendapat cobaan

mengapa aku tak bisa menemani keluh kesahmu
mengapa aku tak dapat melihat canda tawamu
mengapa kita tak saling berbagi kisah tentang kehidupan
mengapa kita tak saling melengkapi ketika dirimu tak merasa sempurna
berbagilah sedikit bebanmu di pundak ku...

sungguh aku ingin memelukmu ketika tangismu jatuh
sungguh aku ingin bersamamu ketika ceria menghampirimu..
dan aku akan berkata:
"lihatlah matahari itu dia memang tenggelam sore ini ..
tapi dia akan bersinar lagi esok hari....
bahkan ketika badai telah berhenti dia akan memberikan pelangi..
yang keindahannya mendamaikan hati..."

ya.. semuanya memang telah terjadi mengapa harus terus di sesali...
bukankah memperbaiki diri itu jauh lebih berarti..
mengapa harus terus tenggelam oleh sesuatu yang tak berarti...
dan cinta akan menaklukan semuanya...

1 comment: