Thursday, June 30, 2011

Dalam Diam Aku Terdiam

Aku.. adalah potret dari sebuah kegagalan...
Aku.. adalah cerminan dari sebuah penderitaan...
Aku.. adalah contoh dari sebuah kekecewaan...
Aku.. adalah gambaran dari kehidupan yang kelam...

aku terikat tanpa ada tali yang mengikat...
aku terkunci dengan perih lara hati ...
aku terjepit diantara duri-duri luka duniawi
aku menjerit tanpa ada suara
aku bicara tanpa ada kata
aku menangis tanpa ada air mata

aku hanya mampu terdiam..

haruskah...
sanggupkah...

sulit ku menjawab kesemuanya
mereka berlalu cepat seiring perputaran waktu yang trus meninggalkanku

aku tak mampu tuk berdiri...
aku tak sanggup tuk berlari...
aku....
aku hanya mampu diam..
ya.. karna laraku tlah terendap mematri
hingga pada akhirnya..
dalam diam aku terdiam.

No comments:

Post a Comment