Friday, February 4, 2011

Aku Ingin Menghilang...

Saat malam meninggi, merenungi hidup…
Dingin menusuk tulang hingga ke sumsum…

Termenung duduk menyendiri…
Dengan menimbang serta dirasa..

Saat tak ada kabar, aku pun menghilang..
Tak dicari juga tak disapa…

Mencari arti apa hati ini…
Tak meragu namun terasa…

Salahkah bila membukti…
Apa arti selalu terngiang…

Tak ingin untuk merubah…
Namun, harus dirubah…

Tak ingin memisah..
Namun, semua harus bisa…

Semua bukan untuk diriku…
Namun semua untuk yang baik…

Ku berlaku karena ku melihat…
Bukan semua hanya ku rasa…

hati merenung...

Aku ingin bercerita.. tapi pada siapa…

Aku ingin marah.. tapi kenapa..

Aku ingin menangis.. tapi untuk apa..

Aku ingin lari.. tapi ke mana..

Aku ingin terbang.. tapi tak bisa..

Aku ingin menghilang.. tapi tak kuasa..

Hanya bisa menghela nafas panjang…

"........… "

No comments:

Post a Comment